Pages

Tuesday 18 June 2013

Cara Memilih Perawatan Wajah

Cara memilih perawatan wajah. Setiap wanita selalu ingin tampil dengan wajah cantik, mulus, merona tanpa jerawat dan komedo dan hal ini merupakan hal yang sangat diinginkan. Agar kecantikan kulit tetap terjaga kita harus memilih jenis perawatan yang tepat untuk jenis kulit wajah. Dalam memilih produk kecantikan kita harus memperhatikan produk yang akan kita pakai. Karena kita sering kali sedikit bingung ketika memilih jenis perawatan facial yang tepat untuk kulit wajah kita, berikut tips memilih jenis-jenis perawatan wajah :

Anti aging facial

cocok untuk semua jenis kulit, karena facial ini menggunakan bahan bahan seperti vitamin C yang membantu mengatasi kerutan-kerutan dan garis-garis diwajah, alpha dan beta-hydroxy acid. Anti - Aging facial dapat pula meningkatkan kekenyalan kulit serta melancarkan peredaran darah dengan pijatan.

Deep cleansing facial

kulit wajah di bersihkan dengan cairan pembersih wajah disesuaikan dengan jenis kulit , kotoran yang menyumbat pori-pori akan dikeluarkan dengan cara dipijat halus. Dilanjutkan dengan proses pengelupasan ( peeling ), pemijatan untuk mengencangkan kulit, masker dan pemakaian pelembab.

Extra hydrating facial
khusus untuk jenis kulit wajah yang kering, perawatan diformulasikan khusus untuk memberi kelembaban extra pada  kulit kering.

Untuk mendapatkan kulit yang canti tidak cukup dengan perwatan secara fisik saja tetapi juga harus  diimbangi dengan asupan nutrisi yang baik seperti mengkonsumsi air mineral serta konsumsi makanan seperti buah - buahan dan sayuran, dan kebiasaan pola makan yang baik.