Pages

Tuesday 30 July 2013

Cara Menghilangkan kebiasaan Bergosip

Cara menghilangkan kebiasaan bergosip. Bergosip sudah menjadi kebiasaan yang melekat  pada  wanita, karena yang sering dan banyak bergosip biasanya wanita, tapi tidak jarang juga di temukan pria yang suka bergosip. Sesungguhnya bergosip tidak ada manfaatnya sama sekali buat kita, hanya akan membuang buang waktu saja. Bagi yang sudah terlanjur hoby dengan bergosip dan  merasakan tiada hari tanpa bergosip, di bawah ini bagaimana cara mengurangi bahkan menghilangkan kebiasaan bergosip. 
  1. Sibukanlah untuk mengurusi kekurangan diri sendiri sehingga kita tidak mempunyai waktu lagi untuk mengurusi kekurangan orang lain. Bayangkanlah bagaimana apabila diri kita yang menjadi bahan ejekan yang sedang di pergunjingkan. Tidak enak bukan ?
  2. Mencari kesibukan yang lebih bermanfaat sebanyak - banyaknya dari pada membuang waktu sia - sia. Hanya orang - orang yang kurang kerjaan yang suka obral omong kesana - kemari. Dan hanya orang yang tidak berkualitas yang gemar membongkar kelemahan orang lain demi menutupi keburukan dirinya sendiri.